Wajib Tahu, Manfaat dan Bahaya Memelihara Anjing !

Manfaat dan Bahaya Memelihara Anjing

Menurut Islam anjing adalah makhluk yang haram ketika dihadapkan pada air liur, wajib bagi seorang Muslim untuk memasukinya hingga beberapa kali. Juga, sekali lagi kami secara teratur mendengar berita tentang seseorang yang meninggal karena dikejar oleh seekor anjing.


Pertanyaannya adalah apakah layak bagi kita untuk memelihara anjing dan apa keuntungannya sehingga banyak orang bersaing untuk memelihara anjing di rumah mereka.


Memang, ada banyak jenis anjing, mulai dari yang paling menarik, paling kabur, yang geram, dll. Setiap anjing yang dipelihara memiliki kelebihan dan ancamannya sendiri-sendiri. Mari kita bersama-sama menganalisis bahaya memelihara anjing dan keuntungannya.


Pandangan Memeilahar Anjing Menurut Ilmuwan

Salah satu peneliti di planet ini telah menganalisis lebih dari 550 anjing. Terlebih lagi, menurut pemiliknya, anjing adalah makhluk sosial yang dapat diterima, wawasan dan kemampuan intelektual yang mendasar.


Ada hipotesis bahwa penyebab anjing adalah serigala yang biasa ditundukkan. Selain itu, ada juga orang yang menyatakan serigala suka makan makanan manusia, mengikuti orang ke pemukiman. Bagaimanapun, kebetulan, setelah eksplorasi, pengaturan ini sama sekali berbeda dari kualitas turun-temurun dua waktu.


Dari kecerdasan anjing dan kecerdasan dalam berbaur, begitu banyak yang ingin memikirkan dan berurusan dengannya. Karena ada keuntungan memelihara anjing.


Keuntungan Memelihara Anjing

Tidak semua yang ada pada anjing secara intrinsik mengerikan. Terlepas dari kenyataan bahwa makhluk itu berantakan, Tuhan telah memberi mereka preferensi sehingga beberapa orang membutuhkannya untuk dipikirkan dan dipikirkan.


1. Anjing Hewan yang Setia

Keuntungan utama memiliki anjing adalah setia kepada tuannya. Terutama jika bisnis memperlakukannya dengan baik dan baik hati, anjing itu akan bertindak rusak dan secara konsisten mengamankan tuannya. Jadi dia tabah dan mencintai pemiliknya.


2. Anjing A Good Watch

Ketika seekor anjing dipikirkan dan dipersiapkan dengan tepat, ia menyerupai petugas keamanan yang secara konsisten menjaga wilayah tempat tinggalnya. Dia cocok untuk menjadi penjaga gerbang yang dapat diandalkan jika sosok yang berbahaya masuk ke rumah tuannya.


Tidaklah fenomenal bagi para penggembala tertentu untuk menggunakan anjing sebagai pelindung agar makhluk yang dikelompokkan tidak terisolasi. Selain itu, gigi anjing secara teratur digunakan untuk mengejar apa pun yang dibutuhkan pemiliknya. Baunya padat sedemikian rupa sehingga dia dengan mudah menemukan semua yang dia kejar.


3. Menjadi Mitra Hidup

Sama seperti kucing dan marmot, anjing yang menawan merupakan sekutu hidup yang hebat bagi kita. Mereka dapat diterima untuk bermain, bermain, memahami latihan manusia, dapat dipercaya, dll. Jadi, jika Anda fokus atau ada tekanan sepanjang kehidupan sehari-hari, anjing yang menawan dapat mencerahkan Anda.


4. Melatih Kesabaran dan Menyibukkan Diri

Keuntungan dari memelihara anjing terakhir adalah dapat menyebabkan seseorang memiliki kehidupan yang sibuk. Berurusan dengan anjing. Karena memikirkan seekor anjing tidaklah mudah. Membutuhkan ketekunan dan kecerdikan tambahan. Kita perlu menyiapkannya, memberinya makan, menyukainya, mengobatinya saat dimusnahkan, menghadapinya, dan masih banyak lagi.


Apakah Memeilihara Anjing Berbahaya?

Anjing tidak diragukan lagi adalah makhluk yang berantakan tetapi hanya terbatas pada ludah dan saat dimakan. Mempertahankannya juga diizinkan dan tidak berisiko. Bahkan dalam sebuah cerita, muslin penerima dilindungi oleh seekor anjing. Ini jelas menunjukkan bahwa memelihara anjing itu cukup dan tidak berisiko. Haram jika anjingnya dimakan.


Jika memiliki anjing tidak berisiko, untuk alasan apa beberapa orang menendang ember karena diserang oleh gigi anjing? Jadi di sini kita akan menemukan apa yang membuat gigi anjing menyerang manusia.


Pada kenyataannya, anjing adalah makhluk yang dapat diterima dan lihai. Mereka tidak hanya menyerang orang. Ada beberapa hal yang menyebabkan mereka menjadi biadab terhadap manusia.


Ketika anjing tertegun oleh sesuatu yang membuatnya pingsan, anjing tersebut akan menyerang item tersebut. Karena dia merasa dikompromikan, dia tidak akan berhenti sedetik pun untuk mengejar dan melompat pada sesuatu yang membuatnya tertegun.


Jenis anjing yang benar-benar tidak peduli pada berbagai hewan. Misalnya anjing pittbul, anjing gembala jerman dan lainnya. Mereka liar dan buas. Jadi itu akan menyerang siapa saja di sekitarnya tanpa penjelasan.


Anjing yang kesal akan marah dan menyerang. Ketika ada makhluk lain atau makhluk yang tidak dia kenal memasuki wilayahnya, dia akan menyerang. Jadi berhati-hatilah.


Gigi anjing mengalami cedera kolosal. Mungkin dia telah dipukul oleh manusia, disiksa, dianiaya sehingga dia dirusak dan setiap kali dia bertemu dengan manusia dia menjadi gila dan kemudian diserang.


Sama seperti makhluk hidup lainnya, gigi anjing bisa fokus. Sebagian besar setelah persalinan, saat lemah, dll. Kapanpun dia kesal dia bisa menjadi gila dan menyerang Anda.


Jadi keputusannya adalah memelihara anjing pada dasarnya adalah ancaman jika yang dipelihara adalah anjing liar atau liar seperti pittbul dan tidak ada risiko jika yang dipelihara adalah jenis anjing yang menggemaskan dan penjaga yang baik. Oleh karena itu, akan ideal jika Anda hanya memelihara anjing yang hidup. Tidak ada kerusakan kecuali beberapa keuntungan. Selain gigi anjing, Anda juga bisa memelihara makhluk menawan lainnya di rumah. Oke sampai sini, terima kasih banyak.


0 Response to "Wajib Tahu, Manfaat dan Bahaya Memelihara Anjing !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel