Begini Cara Merawat Ayam Aduan yang Sudah Tua

Cara Merawat Ayam Aduan yang Sudah Tua

Saat mengunjungi salah satu jaringan ayam aduan di Medan, banyak botoh yang tidak tahu cara menyiapkan ayam tua. Tampaknya beberapa botoh tidak mengerti bagaimana memikirkan tentang melawan ayam yang berusia di atas 5 tahun.


Ayam tua ini kemungkinan besar melewati masa kandang. Tentunya dengan periode shedding ini, ayam akan tetap berada di kandang cukup lama (lebih banyak istirahat). Pada saat ayam sudah melewati masa kandang, ayam tersebut akan terlihat lemas dan tidak bertenaga. Selama jangka waktu pelepasan, kami hanya bisa memberikan makanan yang memuaskan dan air yang cukup. Hal ini dilakukan agar ayam mendapatkan rezeki dan lebih cepat dalam jangka waktu kandang.


Ayam tua dapat dipisahkan dengan sisik kaki yang kering, lebih terlihat dan patah. Untuk mata ayam yang sudah tua, kita bisa mengeceknya dengan mata yang tidak, pada titik ini tajam tentunya, pada titik tersebut pada umumnya akan pingsan. Tidak terkoordinasi seperti di masa lalu, dan tubuh tidak, pada saat ini sesuai.

Jadi apa pertimbangan terbaik untuk ayam petarung tua agar mereka tidak terus lemas setelah ayam jantan bertarung? Terpesona dengan pertimbangan ayam yang kami berikan? kita harus terus setelah artikel kita.



Begini Cara Perawatan Ayam Aduan yang Sudah Tua

Setelah pelepasan, jelas ayam yang sudah tua akan dikeringkan lebih banyak dan tetap berada di kandang selama kurang lebih empat belas hari. Jika sudah empat belas hari, keluarkan ayam yang sudah tua, sirami sedikit tubuh hingga potongan ayam yang berpusat pada pantat kembali bersih.


Setelah selesai, abaikan ayamnya, jangan terlalu pusing untuk kaldu, sekitar 15 menit. Sejak saat itu, Anda bisa memberikan aktivitas berenang di kolam yang sudah bisa diakses ini. Untuk latihan renang jangan sampai melewati point of no return ya sob, cukup 5 menit saja.

Jika sudah melewati aktivitas berenang, maka Anda bisa mencuci airnya memang, karena air di kolam pasti akan berantakan. Kemungkinan besar ayam Anda mengalami kesemutan di kulit. Saya sarankan Anda menggunakan air berbusa dan lap buih untuk mencuci ayam hingga bersih.


Maka saran kami agar terapi ini dilakukan dengan serius sampai ayam terlihat lebih segar dan bugar kembali setelah kandang ini.



Dengan cara yang sama artikel ini disusun, idealnya data ini dapat membantu Anda dalam memikirkan ayam petarung lama. Terima kasih banyak sudah membaca.

0 Response to "Begini Cara Merawat Ayam Aduan yang Sudah Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel