Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Aduan Jadi Pemberani

Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Aduan

Sebagian besar ayam kesayangan saya tidak memiliki gagasan yang paling kabur tentang keuntungan asli dari memberikan hewan pengerat untuk melawan ayam Bangkok. Hewan pengerat adalah sejenis makhluk yang berevolusi dengan baik yang hidup di hampir semua negara di planet ini.


Di negara kita, hewan pengerat sering dianggap sebagai gangguan yang merusak.


Bagaimanapun, apakah Anda menyadari bahwa hewan pengerat yang masih muda memiliki banyak keuntungan jika diberikan untuk melawan ayam?


Bagi anda mungkin tahu, untuk memastikan kecenderungan memberikan makhluk hidup kepada ayam sudah diselesaikan oleh para pendahulu kita. Yang dipercaya dengan cara tersebut dapat membuat kualitas dan mental ayam meningkat.


Daging hewan pengerat yang berguna untuk melawan ayam adalah hewan pengerat yang masih muda atau anak tikus. Terutama mereka yang masih merah dan rambutnya belum berkembang.


Berikutnya adalah keuntungan memberikan anak tikus agar ayam menjadi kuat

1. Membuat ayam aduan menjadi kuat

Pemberian hewan pengerat dapat memperluas sikap ayam menjadi lebih bertenaga. Sejujurnya, sejumlah besar dari Anda telah menunjukkannya. Saya, pada akhirnya, telah menunjukkannya, ayam yang dipelihara secara teratur dengan hewan pengerat muda menjadi lebih ganas dan sering menyerang individu.


2. Sebagai ayam pengobatan psikologis lemah

Persoalan kekurangan mental dan nyali memang kerap dialami para peternak ayam. Mental merupakan senjata utama dalam adu ayam agar bisa menang saat di lapangan. Makanya, sikap ayam yang lemah bisa membuatnya kabur ketakutan saat bertarung.


3. Meningkatkan hormon seksual pada ayam

Kebetulan, hewan pengerat juga efektif untuk meningkatkan gairah seksual saat melawan ayam Bangkok. Berbagai pemeriksaan telah menunjukkan bahwa daging hewan pengerat mengandung zat yang berguna untuk meningkatkan ketidaksabaran ayam. Dengan begitu siklus generasi ayam bangkok akan lebih cepat.


4. Tingkatkan ketahanan ayam aduan

Pemberian sedikit daging tikus dapat menambah daya tahan ayam agar lebih membumi dan lebih kokoh saat diadu. Daya tahan atau nafas ayam yang tidak berlari jelas merupakan halangan untuk menang.


5. Pertahankan obstruksi ayam petarung

Kenyataan bahwa daging hewan pengerat dapat bertahan telah dibuktikan oleh marga Minahasa Papua. Mereka secara teratur membakar daging hewan pengerat dan mereka menjamin bahwa daging hewan pengerat memiliki khasiat yang jauh lebih baik daripada menjaga ketekunan.


6. Cocok untuk digunakan sebagai pendahuluan

Sejujurnya, kebetulan, tikus memang tepat sebagai ujian. Jadi jangan kaget jika banyak orang menyebut perangkat sederhana ini sebagai "tikus"? Maka jika kita memahaminya bahwa klarifikasi nomor 6 akan menyimpang dari pokok bahasan.


Ayam yang solid dan bertenaga bisa memenangkan pertandingan di lapangan, oleh karena itu perlu pertimbangan yang ideal. Salah satu obat yang harus dimungkinkan adalah dengan memberikan tikus muda ayam bangkok aduan.


0 Response to "Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Aduan Jadi Pemberani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel